Senin, 04 Juli 2011

5 Tempat Ngeseks Unik dan Menantang yang Layak Anda Coba

Bosan dengan aktifitas seks yang itu-itu aja? Bosan dengan tempat atau gaya bercintanya? Ada baiknya anda mengikuti saran Alex Comfort MB DSc pada bukunya “The Joy of Sex” seperti yang BikinSegar.co.cc kutip dari Okezone berikut ini.


Bathtub

Lakukan dengan duduk menghadap pasangan dengan masing-masing kaki berada di sisi tubuh (wuih.... udah mulai ngiler ni yang baca). Pastikan Anda dan pasangan nyaman dengan posisi masing-masing, hal ini dikarenakan pada beberapa kasus ukuran bathtub yang terlalu kecil untuk berdua. Namun jika berbicara masalah sensasinya, akan sangat membangkitkan gairah saat mendengar ritme percikan air begitu Anda penetrasi ('e hmmm).


Restoran

Minta pasangan untuk melepaskan celana dalamnya sesaat sebelum tiba di restoran yang telah Anda pesan (wow... tantangan segera dimulai). Beberapa restoran biasanya memiliki taplak meja yang menjulur panjang hingga ke lantai. Lepaskan sepatu dan rangsang hot spot pasangan dengan memainkan jempol dan jari-jari kaki Anda (makin tertantang makin hot). Sudah pasti pasangan akan tercengang-cengang dengan sensasi yang ditimbulkannya. Pastikan untuk memotong terlebih dahulu kuku jari kaki Anda (kalo nggak nanti luka athu anuanya, hehe).


Udara Terbuka
Memiliki halaman belakang yang cukup luas dan tersembunyi, atau Anda tahu lokasi taman yang agak terbengkalai? Maka ide ini dapat Anda gunakan (dijamin sekaku-kakunya anda atau si dia, bakalan romantis deh di udara terbuka seperti ini). Bayangkan Anda dan pasangan sedang berpiknik, namun makanannya adalah tubuh pasangan (makanan yang paling lezat tu). Gelar alas yang cukup besar untuk Anda berdua sehingga terhindar dari luka akibat ranting yang tajam atau dedaunan kering, dan nikmatilah waktu Anda berdua.


Ayunan

Posisi ini terbilang sangat erotis. Duduk berhadapan dalam satu ayunan dengan istri Anda berada di atas paha Anda (belum ngapa2in udah panas duluan ni). Penetrasikan Mr P ke Miss V dan rasakan gesekan yang terasa fantastis setiap ayunan ke ayunan berikutnya (ajiiiip.....). Hal ini juga mampu memperlama permainan Anda dan pasangan (makin lama makin hot).


Kursi Goyang

Duduk berhadapan dengan pasangan berada di atas paha Anda. Arahkan kaki istri menghadap ke atas kursi goyang. Pastikan Miss V berada tepat di atas Mr P dan serupa dengan ayunan rasakan gerakan fantastisnya setiap kursi bergoyang ke depan dan belakang. Semakin dalam, semakin intim, dan akan terasa sangat berbeda (dan kursi pun goyangnya jadi dobel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar