Senin, 04 Juli 2011

Ingin Puas 'Ngeseks' Kilat? Ini Triknya...

Seks kilat atau quickie sex bisa menjadi variasi dan solusi mengatasi kesibukan Anda dan pasangan.

Seperti dikutip dari Health, hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit.

Walau berlangsung dengan cepat bukan berarti tidak memuaskan. Berikut triknya:

Beri tahu pasangan

Agar momen bercinta tidak memakan waktu lama dengan foreplay. sebelum melakukan aksi ranjang, beritahukanlah hasrat Anda pada pasangan dengan mengirim pesan singkat.

Katakan keinginan Anda nanti ketika bercinta. Beritahu juga detail dan warna lingerie yang nanti Anda kenakan. Dijamin, gairah pasangan akan meningkat dan tak sabar menunggu momen indah bersama Anda.

Berfantasi

Bagi sebagian wanita, mendapatkan gairah bercinta bukan perkara mudah. Padahal, gairah bercinta yang menggebu kunci utama dari quickie sex. Solusinya adalah dengan berfantasi seks.

Ketahui bagian yang Anda suka

Wanita memiliki sejumlah titik rangsang di bagian tubuhnya. Jangan ragu menyuruh pasangan merangsangnya. Biasanya bagian yang membuat wanita cepat terangsang adalah leher dan payudara.

Tetap kenakan busana

Trik lain yang bisa menambah suasana quickie sex lebih menggairahkan adalah dengan tetap mengenakan busana. Menurut penelitian, pria dapat lebih bergairah melihat wanita dengan pakaian setengah terbuka daripada wanita tanpa busana sehelai pun.

Pakai sex toy

Menggunakan vibrator bisa menjadi ide bagus untuk mendapatkan orgasme dalam waktu lima menit. Vibrator tidak hanya digunakan untuk merangsang Mrs. V Anda, Mr Dick pasangan juga dapat merasakan sensitifitas dari getaran vibrator.

Taruhlah vibrator pada area genitalnya dan putingnya. Dijamin Anda dan pasangan akan menikmati sesi bercinta kilat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar