Senin, 04 Juli 2011

Ini Dia Lingerie yang 'Gairahkan' Pria

Lingerie, adalah salah satu item yang bisa membuat wanita merasa seksi dalam setiap penampilan, terutama saat akan menikmati kemesraan bersama pasangan.

Dalam membeli lingerie, selain karena kenyamanan, sebagian perempuan juga akan mempertimbangkan bentuk atau modelnya agar penampilannya terlihat seksi.
Nah, berikut jenis lingerie yang bisa membuat 'gairah' pria memuncak:

Babydoll

Lingerie yang satu ini umumnya akan memberi kesan kokoh pada payudara Anda. Belum lagi mengenakan model babydoll juga memudahkan si dia untuk segera menyentuh wilayah atas dan terus berlanjut hingga ke bagian bawah tentunya.

Camisole & Thong

Konon model lingerie yang satu ini menjadi salah satu yang paling menjadi favorit para pria. Kenapa? Karena selain memberi kesan innocence, para pria ternyata makin melambung hasrat bercintanya begitu melihat wanita pasangannya berbalut tank top dan pakaian dalam yang seksi.

Push-up Bra, G-String, & Garter Belts

Tidak ada lagi yang meragukan keandalan ‘tiga serangkai’ ini. Pasalnya, ketiganya bukan hanya membuat Anda terlihat makin seksi tapi juga sedikit lebih ‘nakal’ dan menggoda. Tidak heran jika para pria akan terpesona dan bergairah begitu melihat Anda mengenakannya.

Chemise atau kemeja dalam wanita

Konon dengan hanya memandang wanita yang menggunakan chemise berbahan sutra licin tanpa paduan bawahan apapun, bisa membuat pria seakan tengah bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar