Senin, 04 Juli 2011

Zuckerberg Heran, Akun Google+Diributkan Orang

Pendiri Facebook punya akun Google+ dan diributkan orang. Si pemilik akun malah santai-santai saja.

CEO Facebook Mark Zuckerberg membuat akun Google+ dan menjadi berita lumayan heboh. Di Circle-nya ada co-founder Facebook, Dustin Moskovitz, dan CTO Facebook, Bret Taylor.

Ada yang mengira dia sekadar penasaran, ada juga yang menyangka Zuckerberg sedang mencari cacat situs jejaring sosial yang akan jadi saingan berat situs miliknya.

Seperti dilansir TechCrunch, banyak orang meragukan keaslian akun itu, Tapi blogger Robert Scoble mengirim SMS bertanya langsung mengenai hal itu. Zuckerberg membenarkan akun itu memang miliknya. Ia juga mengatakan, “Kenapa orang-orang terkejut mengetahui saya punya akun Google+?”

Mungkin karena Zuckerberg merasa dia bukan sebagai eksekutif situs jejaring sosial, tapi lebih karena ia merasa sebagai masyarakat kebanyakan yang penasaran akan Google+.

Lagi pula, katanya pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, tidak menggunakan Facebook. Menurut beberapa sumber, Brin punya akun Facebook dengan nama samaran. Mungkin karena ia sadar kompetisi. Tapi sepertinya Zuckerberg tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar